Dapatkan Sticker Gratis dari Brand Mastercard

10 comments
Order sticker mastercard, visa, maestro, cirrus secara cuma cuma


Sticker Mastercard Gratis
Buka situs berikut https://brand.mastercard.com/brandcenter/mastercard-brand-mark/orderdecals.html

Silahkan isi jumlah sticker yang ingin sobat dapatkan, jumlah maksimal per satu sticker hanya 5 lembar. Ada sekitar 5 macam varian sticker, tiap variannya terdapat 2 ukuran berbeda. Jadi, jika sobat mengisi 5 lembar pada tiap kolom, total sticker yang bisa didapatkan 5 x 10 = 50 sticker :v.

Jika sudah, isikan biodata lengkap sobat

Kemudian dibawahnya terdapat form alamat rumah. Harap diisi dengan benar dan selengkap mungkin. ***Jika pada kolom state tidak ada opsi pilihan dari Indonesia, diisi terserah saja.

Langkah terakir, klik tombol pada opsi I have read and understand the Brand Center, lalu klik Submit

Hingga muncul notifikasi seperti screenshot dibawah, klik OK

Sekarang, sobat hanya perlu menunggu sticker datang kerumah dengan diantar oleh Pak Pos😄. **Tempat tinggal sobat juga menentukan waktu lamanya pengiriman. Sticker mastercard ini baru sampai di rumah saya setelah menunggu sekitar 2 bulan wkwk
😂

Related Posts

:

Anonymous

5 x 10 berapa min?��

Anonymous

Makasih :D. Ada yang lain gak ? >_<

mymastah

Berapa? :v

Anonymous

work gak nih

mymastah

itu udah ada bukti foto stikernya bro :'D

J5

udah ikutin langkah2nya tapi tetep nggk bisa, gmana min?

mymastah

gak bisanya gimana mas? kalau form isian datanya udah lengkap, tinggal tunggu aja 1 bulanan

eri

kena ongkir brpa ??

mymastah

gak ada ongkir kwkw

Anonymous

kalo suruh refresh terus gmn min