Mencari Kouta 30GB Indosat Murah di Market Place

Di saat kouta indosat saya sudah krisis saat itulah dihari rabu saya mencari di sebuah market place oren ternama saat ini kalian pasti tahu dimana cocok untuk mencari produk digital seperti kouta ini.

Berbagai lapak di tawarkan ternyata banyak sekali variasi kouta internet Indosat diperjual beli kan jadi bahagia sekali dan macam-macam harga nya antar lapak.

Pada kali sesuai dengan kantong dan kebutuhan mencari kouta 30 giga  ternyata ketemu jika beruntung kamu dapat kouta bonus :v , ada mulai 30 giga sampai 36 giga, dengan harga mulai 65 ribu sampai 88 ribu selisih ribuan  rupiah, eeet tunggu dulu sebelum order kalian harus chat pelapak terlebih dahulu untuk mengecek nomor mu berapa sekian giga bisa di isi kouta nya dan kamu harus cek lapak lainya juga bisa berbeda kouta bisa kamu isi pada nomor mu.

Itu saya lakukan pada saat mencari dan cek di lapak A saya tidak bisa isi 30 giga minimal 50 giga, nah itulah saya mencari lapak lainya ketemu dan chat di lapak B bisa variasi 30 giga dengan harga 77 ribuan asik lah beli ini.

Pada ke esokan hari nya sambil menunggu kouta tipis dan habis lalu saya order dan tidak lupa menonaktifkan paket internet agar bisa di isi langsung dan ini lah rincian saya beli.

Jadi order awal 32 giga di market place nya, setelah beli kan ada bonusnya nah ini bonus saya dapatkan sebesar 10 giga besar sekali :v tambah snapchat 1 giga.
Lumayan banyak lah buat saya pakai sehari² selain untuk sosmed, youtube an lalu ngeblogging paling saya penting. sekian artikel ini.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.