Adsense Seperti Kena Boom Klik, Ini Solusinya dari MyMastah

Situs web dan iklan sebuah nyawa yang akan tetap ada kedua sampai mereka hidup, termasuk komponennya. Berbagai jaringan iklan dapat di monetisasi, Pada blog ini juga monetisasi jaringan google adsense.

Ada sebuah gangguan menggunakan jaringan iklan satu ini, salah satu klik yang terlalu banyak terjadi beberapa hari kemarin saat postingan ini hadir. Ini menjadi sebuah serius demi keberlangsungan blog ini bahkan iklan ini. 

Sebelum menuju ke tips kita harus terlebih dahulu ciri-ciri iklan kita kena klik banyak alias boom klik adalah jumlah RTK meningkatkan kadang juga tampilan halaman yang kita tingkatkan. Namun paling bisa curigai adalah trafik seperti biasa namun rkt meningkat.

Di sini saya memberikan tips bagaimana tindakan harus kamu lakukan saat mencurigai hal ini.

  1. Copot dan hapus format iklan agar tidak di otak atik kode iklan pernah di pasang
  2. Pertahankan iklan otomatis mu tapi jumlah tayangan kurangi 10 persen agar iklan mu masih aktif di website mu, kalo total ilang iklan akan rawan di minta acc lagi bikin ke hokian kamu hilang.
  3. biarkan situs web kamu tidak ada iklan adsense, namun jika pernah di terima di jaringan iklan lainnya sebaiknya dipasang saja. Seperti iklan new tab, notif atau iklan banner native.
  4. Tunggu beberapa hari dari tahap tadi. kira sudah silahkan silahkan pasang iklan adsense dengan unit iklan yang baru.
  5. Iklan pada tahap ke tiga bisa kamu pertahankan atau di copot saja demi keringanan web kamu.
  6. Sekarang biar lah adsense berjalan dan pantaulah adsense kamu di menu dasbord utama adsense. Saya aja kadang 2 jam sekali kadang 5 jam sekali pantau di jam melek ya bukan jam tidur di pantau 😀
Itulah tips saya berikan mungkin ada sama seperti agan blogger lainya. terimakasih …….

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.