Rubah Warna Sosmed IG dengan AeroInsta APK

Instagram adalah sosial media yang seru dimana sobat menjelajah foto dan video yang kalian minati. IG ini sudah di akusisi oleh facebook untuk menjadikan tempat sobat sebuah hiburan.
Mungkin dari sebagian sobat sudah agak bosan atau tampilan IG yang begitu saja, Pada postingan kali ini saya berbagi APK sosmed IG mod yang bisa kalian pilih pada link unduh saya sediakan yang bernama AeroInsta.
Aplikasi Aero Insta ini adalah apk ig mod dari sebuah modder turki bernama hazart. Modder ini terkenal dalam modifikasi sebuah aplikasi yang terutama meluncurkan apk mod id yang sudah berganti tema ini. Kelebihan dari AeroInsta selain apk mod ig ini sudah di rubah namanya, Kalian dapat mengambil video, foto yang terdapat di suatu dari akun profil dan daily story IG yang dapat di simpan di ponsel tanpa kalian menginstall aplikasi tambahan.

 

Fitur Singkat AeroInsta APK :
  1. Tidak ada iklan
  2. Unduh gambar & video ( stories, reels videos, IGTV videos, in short) IG dengan mudah
  3. Menyembunyikan fitur mengetik dan pesan kamu terkirim tidak di ketahui telah terbaca, ghosting story akun orang lain tanpa terlihat.
 
Sebelum kalian mendownload sebaiknya pilih dari 2 versi apk berbeda yaitu :
  1. Versi Default : Untuk apk ini anda harap copot aplikasi IG asli dari kalian dapatkan dari Playstore
  2. Versi Clone : Untuk apk ini bisa di install walaupun kalian udah ada IG asli. Kegunaan versi clone ini bisa di jadikan akun ke dua.
Untuk mendapatkan aplikasi AeroInsta APK dengan mudah, silahkan klik link di bawah sesuai dengan warna tema yang kalian inginkan :

Sebenarnya masih ada warna lainya bisa saya share seperti green, light tone, Light Purple,Blue, Extra Dark tapi capek mau upload warna lainya :’v

Itu sekian pada postingan kali ini semoga berhasil dan puas apk share pada kesempatan kali ini…….

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.