Harga Celana Legging Hamil di Shopee

Bagi bunda yang sedang masa hamil tentunya memikirkan sebuah pakaian yang pas karena tidak semua pakaian itu cocok untuk kondisi seperti ini, Termasuk sebuah calana adalah hal penting dalam berpakaian saat hamil salah satu jenis celana yaitu legging.

Legging dalam dunia fanshion adalah sebuah pakaian celana pas atau ketat dengan bahan lentur tepatnya legging ini cocok untuk ibu hamil.

Bagi bunda pengen cari celana legging dan ingin membeli nya, kami rekomendasikan beberapa celana legging yang pada postingan kali ini belanja di shopee.

  1. Celana Legging polos, ini desain legging ini dengan warna polos tampa ada embel2 motif apapun, tersedia dengan berbagai warna yang bunda suka harga 12 ribu sampai 20 ribu, bisa di beli di Toko 1 , Toko 2 dan Toko 3

     

  2. Celana Leging Garis, desain legging ini memiliki motif garis yang berada di samping. Garis putih ini memberikan model terbaru yang keren untuk di pakai. Untuk harga mulai 22 ribu sampai 30 an ribu dapat membeli di Toko 1 , Toko 2 dan Toko 3

     

Itu lah beberapa rekomendasi untuk membeli legging cocok untuk ibu hamil dengan itu tidak perlu cari dan scroll banyak dengan memilih toko yang terpecaya dan mempunyai banyak pembeli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.