Cara Melihat Rute Pesawat Dengan FlightRadar24

Berita mengejutkan Indonesia ini datang pada awal tahun 2021 yah, Kenapa tidak bahwa salah satu pesawat SriwijayaAir telah hilang dari deteksi gps yang diduga tenggelam dalam laut karena itu kabar terakhir batas ujung dari jalur di terdeteksi gps pesawat.

Bagi kalian melihat berita di tampilkan rute pesawat di layar berita heran apa itu ada tulisan FlightRadar24 ?? Yah FlightRadar24 adalah layanan informasi rute dan status pesawat sedang terbang dari berbagai dunia.

Bagaimana cara melihat status perjalanan pesawat di maksud itu sudah terbang nya kemana saja seperti pesawat dari SriwijayaAir dengan kode SJY-182 heboh Januari 2021 ?? Mari simak petunjuk caranya..

  1. Pengecekan kali ini saya dengan mudah dengan mengujungi website www.flightradar24.com , lalu cari menu pencarian ( search ) dan ketik kode penerbangan dalam hal ini saya memberi contoh yang saat ini SJY-182 terbaru

     

  2. Silahkan cari dan pilih jadwal perjalanan pesawat yang di maksud contoh SJY-182 , yang dalam berita terkini putus kontak pukul sekitar 14:40 dimana daftar yang ada di gambar bawah ini sudah terekam rute perjalanan di simpan oleh FlightRadar24 , Lalu klik Play

     

  3. Pada halaman selanjutkan kalian dapat memilih rute garis yang sudah di lalui dan di simpan oleh FlightRadar24 . Kalian bisa turunkan halaman ke bawah sampai kalian simbol Play Back ada simbol gambar pesawat dengan garis awal terbang sampai dia terhenti. Dimana di halaman atas terdapat gambar peta menunjukkan pesawat ini terbangnya kemana saja alur garis nya.

Itu lah gambar tahapan nomor 4 bahwa informasi jenis,merek pesawat serta rute yang telah di tempuh dan disimpan oleh FlightRadar24 . Jadi mudah kan kalian melihat lagi otw dimana pesawat yang mungkin kalian pesan jadi gk bingung :v Semoga bermanfaat….

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.