Mengembalikan Status Umpan Kontak BBM tidak muncul

Cara membatalkan pemblokiran status umpan kontak bbm.
Memunculkan Status Umpan Kontak BBM yang hilang
Klik menu dengan icon berbentuk strip strip yang terletak di pojok kiri atas

Masuk ke Setelan

Pilih menu Kontak

Selanjutnya klik menu Kontak dan Umpan yang Diblokir

Terdapat 2 pilihan menu, pilih umpan
Berikut beberapa kontak yang saya blokir status umpannya wkwk😋

Untuk melakukan unblokir, ketuk dan tahan pada nama kontak
Kemudian klik icon berbentuk tempat sampah

Maka umpan kontak tersebut sudah bebas dari blokir😄, dan status nya dapat kembali muncul di umpan bbm sobat lagi😆

11 Obrolan Seru di Artikel "Mengembalikan Status Umpan Kontak BBM tidak muncul"

  1. jarang maen BBM jadi gak tau ternyata umpan bisa di blokir

    ReplyDelete
  2. Wah ini nih.. BBM gue sering error kayak gini nih, atau gue yang bikin error yak? wkwk..
    Btw, thanks udah share.. bookmarked.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak kawan cewe saya yg bilang error, minta reinstall bbm, padahal cuma kelupaan blokir kontak, gara gara kontakny posting gambar/umpan tidak senonoh :v wkwkwk

      Delete
  3. terimakasih gan.. ini pasti kepake klo ada yang di blokir

    ReplyDelete
  4. Wah, jadi gini caranya
    thanks gan :)

    ReplyDelete

Dilarang mencantumkan Link aktif di komentar ya :)
Berkomentarlah secara relevan sesuai konten
No SPAM, no SARA :)